5/28/10

Pasang Icon Smile

Setelah beberapa waktu googling, karena ingin memasang icon smile yang banyak digunakan oleh pengguna wordpress atau pengguna blog lain,  akhirnya saya mendapatkan juga Tips yang cukup praktis di blognya Mas Oom.


Hanya sedikit menambahkan perintah javascript setelah kode tertentu pada editor HTML hasilnya bisa membuat saya tersenyum lebar :-D dimana  penulisan text yang mengacu kepada code smile pasti akan berubah secara visual. karena dari beberapa tips di  blog -blog yang  pernah saya  kunjungi , belum dapat sepenuhnya saya mengerti.. khususnya untuk saya yang masih terhitung baru dalam dunia blog memblog ini .. hehe.. di  tempat Mas Oom inilah langkah yang paling praktis untuk saya.
Icon smile ini akan tampil pada semua text yang ada pada blog di manapun letaknya  yang paling menyenangkan icon smile ini dapat juga tampil dalam komentar yang diberikan oleh pengunjung. Mungkin untuk bloger yang sudah profesional hal ini biasa saja....  :-)  tetapi untuk newbie seperti saya yang masih dalam tahap belajar.. ini menjadi pengalaman baru yang amat menyenangkan.... 
Terima kasih kepada Mas Oom untuk Tipsnya

6 comments:

  1. hehehe selamat ya mas dokter jadi blognya tambah menarik..
    sedikit saran dkasi guest book juga dong..
    dan jangan dimoderasi hahaha males deh dah komeng tapi g muncul :D
    maaf ^^

    ReplyDelete
  2. ahaha sekarang tidak dimoderasi kekeke jadi malu saya PERTAMAX yaaa

    ReplyDelete
  3. @kang ian
    trima kasih masukannya Kang.. blog ini memang sedang dalam tahap imprufmen :-) sambil liat blog yang bagus2 .. diantaranya WPnya Kang Ian.. moderasi sudah dicabut... diusahakan akan pasang gesbuk ..
    skali lagi makasih ya inputnya..

    ReplyDelete
  4. @kang ian
    hehehe... ya lagian ribed kang klo pake moderasi... cuma blogspot ga kyk WP ya.. ga bisa langsung tau komen pengunjug di posting yang mana.. atau sayanya aja yang masih ga tau caranya... ada saran Kang ?

    ReplyDelete
  5. iya emang..g kaya WP di dashboardnya keliatan :D g tau deh saya kurang gitu familar di BS..udah bberapa kali bikin blog di BS tapi suka g jalan eh eh eh

    ReplyDelete
  6. @kang ian
    iya tuh kang Makanya saya pasang widget "komentar pengunjung" supaya tau ada komen di posting yang mananya.. palagi dah ga pake moderasi.. sesuai saran Akang eh eh eh.. (ikutan ktawa ala kang Ian ;-D )

    ReplyDelete


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Ralepi.Com - Suzuki Motorcycle